Apa Itu Investasi STASASHI dan Apa Keuntungan nya?

Penjelasan tentang STASASHI

STASASHI hanyalah singkatan dari STAR SHARE ASIA. Investasi STASASHI berarti Investasi yang bisa Anda lakukan di STAR SHARE ASIA. Karena akan panjang menuliskan nya, maka biasanya orang- orang menyingkatnya menjadi STASASHI saja. STAR SHARE adalah sebuah nama Perusahaan manajemen E-bisnis. Mereka memiliki beberapa anak perusahaan yang dikelola. Modal dalam bisnis adalah sesuatu yang krusial sekali. Meskipun saya percaya kalau memulai bisnis tidak harus memiliki modal, tetapi ketika sebuah perusahaan sudah memiliki pangsa pasar dan berniat melakukan ekspansi usaha, mereka pasti membutuhkan modal juga pada akhirnya.

STAR SHARE memiliki beberapa anak perusahaan. Ketika anak- anak perusahaan tersebut akan melakukan ekspansi usaha, perusahaan ini kemudian membuka pendaftaran penanaman modal bagi siapa saja yang ingin ikut serta. Modal itu akan digunakan untuk ekspansi usaha, seperti: Membuat produk, beriklan, dll. Sebagai imbalan nya, mereka akan memberikan persentase kepemilikan (saham) dan pembagian hasil kepada orang yang ikut serta memberikan bantuan modal kepada mereka. Dan hal ini berlangsung terus- menerus, seumur hidup, selama usaha itu berjalan. Jika Anda ingin mendaftar ke program ini, atau ingin melihat- lihat saja, Anda bisa mengunjungi situs resmi nya disini: Investasi STASASHI (STAR SHARE OFFICIAL). Setelah melihat- lihat ke situs itu, jangan lupa kembali menyimak artikel ini. Karena saya memiliki cerita pengalaman hidup, yang saya yakin akan menarik untuk disimak.

Modal VS Niatan untuk Sukses

Telah saya sebutkan sebelumnya, bahwa modal itu sangat penting. Meskipun belum tentu, dengan memiliki modal besar, Anda bisa sukses mendirikan bisnis. Hal ini saya alami sendiri ketika mendirikan Perusahaan plastik dengan seorang rekan yang bernama Soewito. Dia adalah mantan karyawan PT AHMI (Astra Honda Motor Indonesia) yang keluar dari pekerjaan nya untuk mendirikan bisnis sendiri. Salah seorang teman mengenalkan nya kepada saya. Setelah menceritakan tentang bisnis nya yang masih kecil, saya melihat suatu semangat di dalam diri Soewito. Sebuah semangat untuk sukses yang luar biasa hebat. Dia kemudian menawarkan saya untuk berinvestasi di dalam usaha kecil nya. Ketika saya mengingat nya dulu, saya sangat ragu- ragu sekali untuk menginvestasikan modal ke usaha kecil nya, yang sama sekali tidak memiliki sistem administrasi arus kas yang jelas, dan hanya memiliki 3 orang pekerja saja.

Tetapi, Soewito mengingatkan saya tentang diri saya sendiri di waktu muda dulu. Sebelum berhasil mendirikan beberapa perusahaan yang saat ini memiliki omset miliyaran rupiah, saya menyadari, kalau saya seperti dia; melakukan bisnis dengan serampangan, ambrul adul, dan bahkan sering tidak tahu cara memanajemen bisnis dengan benar. Hal utama yang saya lihat dari dirinya adalah; sebuah niatan yang luar biasa kuat (yang sama seperti yang saya miliki dulu). Karena saya yakin, dengan niatan nya yang sangat besar, dia akan selalu belajar memperbaiki diri, dan suatu ketika dia akan mencapai suatu titik pemahaman pengelolaan bisnis dengan sempurna. Semua orang pada awal nya adalah amatiran. Hingga akhirnya, karena upaya yang dilakukan nya, dia menjadi seorang profesional. Tidak kah begitu !?.

Perusahaan kecil yang berubah menjadi Aset Miliyaran rupiah

Akhirnya, saya menginvestasikan uang sebesar 150 juta (seratus lima puluh juta) ke dalam usaha kecil nya tersebut. Saya tahu, Soewito adalah orang berbakat. Dia sebelumnya sudah pernah bekerja di bagian administrasi dan manajemen. Sehingga, tidak akan sulit bagi nya untuk menjadikan usaha kecil nya yang masih compang- camping, menjadi suatu perusahaan besar. Dia hanya butuh dana saja untuk memudahkan semua langkah nya. Dalam 2 tahun mengelola usaha nya dengan intensif, di kesempatan tersebut, Soewito berhasil menjalankan usaha nya dengan sangat baik. Hingga hari ini, perusahaan yang dia kelola, memiliki pendapatan bersih minimal 150 juta/ bulan. Saya selaku investor nya yang pertama, tentu mendapatkan pembagian hasil separoh nya. Sehingga, setidak nya, saya mendapatkan 100 juta/ bulan dari perusahaan plastik yang dikelola Soewito, tanpa perlu melakukan pekerjaan atau campur tangan apapun.

Hal yang hampir sama juga saya lihat pada Pengelola perusahaan STAR SHARE. Saya melihat niatan yang sangat kuat. Disamping itu, dia memiliki kemampuan yang jauh lebih tinggi dari rekan saya Soewito tersebut. Karena alasan utama itulah (disamping alasan mendapatkan penghasilan pasif dari sumber pendapatan yang lain) saya ikut menjadi penyandang dana di Investasi STASASHI. Apalagi, investasi tersebut berfokus pada I.T. yang saat ini menjadi masa keemasan nya. Tidakah Anda melihat, hampir semua Triliuner dunia (seperti Bill Gates, Steve Jobs, dll), memulai dengan perusahaan berbasis I.T. (Information Technology).

Sisi Positif dan Negatif berinvestasi di STASASHI

Sisi baik nya adalah; Orang yang selaku pemberi modal, tidak perlu bekerja dan mendapatkan pembagian hasil atas usaha yang berjalan tersebut. Oleh karena itulah, pada artikel Peluang Usaha Sampingan Karyawan, PNS dan Pegawai yang ku tulis sebelumnya, teman saya yang bernama Ali Asrofi bisa memiliki bisnis sendiri meskipun dia masih berstatus sebagai karyawan.

Sisi negatifnya adalah; Jangan berharap bisa memiliki rumah gedong, mobil sport, pendapatan puluhan hingga ratusan juta rupiah tiap bulan nya dari Investasi STASASHI ini. Saya tidak pernah mendengar Pemberi Modal mendapatkan pendapatan pasif puluhan juta tiap bulan dari tindakan nya memberi bantuan modal kepada STAR SHARE. Hanya ratusan ribu hingga beberapa juta rupiah tiap bulan nya saja. Hal itu tergantung dari besar nya modal yang diberikan. Namun, tetap saja, STAR SHARE menurut saya adalah sebuah Investasi Online Terpercaya menurut saya sendiri yang pernah menggunakan nya

Keuntungan yang di dapatkan dalam Investasi STASASHI

Saya sendiri memberi bantuan modal kepada STAR SHARE. Saya memang tidak berharap mendapatkan keuntungan yang besar. Tetapi, sebuah penghasilan pasif lah yang membuat saya sangat tertarik untuk memberikan bantuan modal kepada mereka. Dan tentu saja, sebuah harapan untuk ikut serta memiliki Perusahaan yang lain, suatu hari nanti. Daripada saya membangun bisnis baru, saya akan memilih memberikan modal dan membiarkan para Manajer yang cerdas di STAR SHARE menggerakan uang saya. Karena membangun bisnis baru bukan hanya masalah modal, tetapi yang paling vital adalah; Kita harus memiliki Manajer dengan otak cemerlang yang bisa menggerakan bisnis milik kita. Dan mencari mereka (manajer seperti itu) benar- benar hal yang sulit.

Hal kedua yang membuat saya tertarik adalah: Jika mungkin suatu hari anak perusahaan yang saya beri modal menjadi sangat besar dan Go Publik (berbentuk TBK), bisa dipastikan saya akan menjadi seperti Paul Allen. Orang yang memberikan modal di awal untuk pendirian perusahaan Microsoft dan menjadi Triliuner karena ikut memiliki perusahaan Microsoft hanya dari uang kecil yang dia berikan waktu usaha itu di rintis. Meskipun pembahasan tentang anak perusahaan STAR SHARE yang Go Publik masih jauh, namun siapa tahu hal itu terjadi !.

Jangan salah paham, STAR SHARE bukanlah sebuah perusahaan internasional. Jangan salah mengartikan dengan pemberian nama “ASIA” maka Anda mengasumsikan kalau perusahaan ini memiliki jaringan besar di seluruh asia. Tidak seperti itu. Tingkatan nya hanyalah seperti sebuah UKM, namun namanya sudah cukup terkenal karena fitur yang ditawarkan nya sangat membantu banyak orang yang ingin memiliki bisnis sendiri.

Informasi Terkait yang Relevan

Saya tidak akan memberikan banyak informasi lain tentang perusahaan ini. Apalagi mencoba mempromosikan nya. Karena saya tidak mendapatkan untung apapun dengan mempromosikan hal tersebut. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, bisa lihat artikel websites lain yang telah lebih dulu membahasnya, dibawah ini:

Jika Anda ingin bertanya sesuatu tentang STAR SHARE atau Investasi STASASHI ini, ataupun mungkin menanyakan hal lain nya perihal tentang Pendirian Bisnis, silahkan menghubungi saya. Kunjungi halaman ini: Konsultasi Bisnis Gratis, untuk berkonsultasi tanpa membayar apapun.

Apa kata orang- orang tentang Investasi STASASHI ini?

Tentu saja, Anda memerlukan sumber informasi lain, selain yang saya tuliskan di artikel ini, jika ingin bergabung dalam Investasi STASASHI. Forum terbuka ini, mungkin akan menjadi sumber referensi yang paling relevan untuk Anda: Pendapat kalian tentang Investasi STASASHI

Setelah melakukan pencarian beberapa hari yang lalu, hal yang cukup mengejutkan adalah; ternyata ada sangat banyak sekali orang yang menuliskan tentang program investasi ini. Akan menjadi lebih baik, jika Anda langsung saja melihat daftar nya di websites ini: Feed Investasi STASASHI.

Majalah Inovation Tech Indonesia, yang sudah terkenal atas kredibilitas nya menulis berita dengan relevan (seperti hal nya Liputan6 yang tidak condong ke pihak manapun dalam menyajikan berita), juga mengupas nya di halaman ini: PELUANG BISNIS YANG MASUK AKAL BISA DILAKUKAN SECARA NYATA (meskipun mereka tidak secara langsung membahas nya).

Penutup dan Kesimpulan

Tampaknya sudah cukup banyak hal yang saya ceritakan tentang Investasi STASASHI ini. Jika Anda tertarik dan ingin bergabung, silahkan saja. Jika tidak ingin bergabung, tentu hal itu bukan masalah bagi saya. Karena saya tidak akan mendapatkan keuntungan apapun jika Anda bergabung atau tidak. Sebagai pesan penting dari saya; Jika Anda pernah memulai usaha sendiri, dan merasakan sendiri betapa sulit nya mendirikan usaha (meskipun itu usaha skala kecil), Anda akan sangat bersyukur bila menemukan orang yang membuka peluang kerja sama bagi hasil semacam ini.

Dulu ketika berkali- kali saya jatuh dalam memulai usaha, saya selalu berfikir untuk mencari partner yang sudah memiliki usaha mapan. Dimana saya tinggal memberikan modal dan membiarkan mereka menggerakan uang saya. Tetapi, yang menjadi masalah nya dulu adalah; saya tidak memiliki pandangan “siapa orang tersebut”. Jikalaupun ada, beberapa orang yang mengajak kerja sama investasi semacam ini, adalah orang- orang yang baru merintis usaha baru, dan kebanyakan mereka tidak memiliki niatan mendirikan bisnis dengan sungguh- sungguh. Menjadi investor di usaha baru dan bekerja sama dengan orang yang ragu- ragu semacam itu, sangatlah beresiko sekali.

Artikel ini saya tulis dengan menuangkan pikiran saya, dan pengalaman hidup yang saya miliki. Silahkan ambil inti sari nya dan ilmu nya sendiri. Jika ada sebuah pemikiran atau opini tentang artikel yang saya tulis ini, silahkan memberikan komentar dibawah, agar pembaca yang lain bisa mendengar pendapat Anda.

12 Comments

Add a Comment